Jelang Pembukaan TMMD, Personel Kodim 0908/Bontang Bersama Warga Buat Kerangka Gapura Selamat Datang

Berita, TNI AD43 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0908/Bontang akan segera dibuka. Persiapan nampak dilakukan anggota Satgas pra TMMD dengan di bantu warga membuat rangka gapura dan rencananya akan didirikan pada lokasi sasaran pekerjaan fisik pada pembangunan jalan di RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin (6/5/2024).

eltu Rustam salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa program TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang rencananya akan segera dibuka pada tanggal 8 Mei 2024

“saya dan anggota satgas yang lain dibantu warga hari ini membuat kerangka untuk gapura yang akan didirikan disasaran lokasi pekerjaan pembangunan jalan dan sebagian anggota yang lain juga menyiapkan segala keperluan untuk mendukung kegiatan pembukaan TMMD dilokasi sasaran yang berbeda,” kata Peltu Rustam.

Seperti diketahui, TMMD menyasar pada kegiatan pembangunan infrastruktur di Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat. Berbagai aktivitas pembangunan akan segera dilakukan di kelurahan tersebut untuk membangun bersama warga setempat.

(Pendim Btg)