Kejar Target, Satgas Pra TMMD Kodim 0908/Bontang Turunkan Dozer

Berita, TNI AD44 views

BONTANG.OKE91NEWAS.COM – Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 120 Kodim 0908/Bontang, alat besar Dozer mulai dipergunakan, mengejar target pada sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan di RT 01, Kelurahan Kanaan Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin  (6/5/2024).

“Meski TMMD ke-120 ini belum dibuka, tapi kami sudah mulai bekerja guna mencapai target tepat waktu, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu,” kata Dandim 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto

Harapan Dandim, dengan dibukanya jalan ini, akan meningkatkan perekonomian masyarakat, karena adanya jalan yang bagus ,” kata Dandim.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay mengatakan, personel Satgas tetap semangat dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, meski panasnya terik matahari bukan alasan buat kami.

Salah seorang warga RT 01, bapak Lamartinus dengan raut wajah senang menuturkan, ” kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI, karena jalan sudah mulai dibuka. Harapan kami jalan ini kelak bisa untuk membawa hasil bumi dari kebun kami,” tuturnya

(Pendim Btg)