Melalui Rapat Koordinasi Dan Technikal Meeting Napak Tilas, Babinsa Koba Ilir Berikan Motivasi Pada Generasi Muda

TNI AD271 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com Mewakili Danramil, babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun Serda Luqman faathila hadiri kegiatan rapat koordinasi dan technikal meeting napak tilas bertempat ruang rapat Kecamatan yang berada di jalan Muso Bin Salim Kecamatan Kota bangun induk, Rabu 10/1/24.

Rapat koordinasi dan technikal meeting di lakukan bertujuan untuk membentuk panitia dan pembagian tugas demi tercapainya tujuan dan sasaran dari napak tilas dengan membagi tugas masing2 instansi agar bisa membantu berjalannya acara tersebut.

Serda Luqman faathila pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa napak tilas merupakan kegiatan jalan kaki yang dilakukan untuk mengenang berbagai kejadian di masa lalu yang sangat mempengaruhi kehidupan pada masa kini ujarnya.

Saya berharap kepada adek adek saka bhayangkara yang akan mengikuti kegiatan tersebut harus bersemangat dalam menjalaninya, jarak tempuh napak tilas kurang lebih 50 km yang mana titik star akan di mulai dari jembatan Martadipura menuju Desa Semayang, utamakan faktor keselamatan dan keamanan diri imbuhnya.

Dalam rapat napak tilas tersebut turut di hadiri oleh Camat Kota Bangun Drs.Mawardi M M, sekcam kota bangun Abdul Karim Spd, Kanit Patroli Polsek Kota Bangun Ipda Kusmadi, Babinsa kota bangun ilir Serda luqman faathila, kepala UPT kota bangun Yansyah, kasi pemerintahan Suriansyah S E, kasi kessos Agus Sofian SIP, Kades sekota bangun induk, staf PMI kota bangun Padliansyah,Para panitia sakawira bayangkara kota bangun dan Sekdes Desa Semayang Kamal.

Sumber Kodim 0906/Kkr