Marhaban Ya Ramadhan, Dansatgas TMMD Cek Lokasi Pengecoran Jalan Terus Dikebut

Berita136 views

Bantul – Proyek pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul terus dikerjakan dengan cepat sambut bulan Ramadhan. Pengerjaan ini merupakan salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-119, Kodim 0729 Bantul. Minggu (10/03).

Dansatgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P berikan motivasi para pekerja terus bekerja keras dengan semangat tinggi. Diharapkan, pengerjaan pengecoran jalan ini dapat diselesaikan lebih cepat sehingga tidak terlalu membebani di bulan puasa. “Harapan terus bekerja dengan semangat tinggi bersama warga untuk memastikan pengecoran jalan ini selesai sebagian besar anggota satgas TMMD adalah muslim, jadi mari kita berkomitmen untuk bekerja keras agar proyek ini dapat diselesaikan sebelum Bulan Suci Ramadhan” ujar Dansatgas.

Menjelang masa panen raya padi, penyelesaian proyek ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. “Selain menjalankan bulan Suci Ramadhan, masa panen raya padi juga segera tiba dengan selesainya pengecoran jalan ini, kami berharap masyarakat segera dapat menggunakan jalan ini dan menikmati manfaatnya,” tambahnya.

Dengan semangat dan kerja keras yang terus dilakukan, diharapkan pengecoran jalan ini dapat segera rampung dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.