Dansatgas Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P Cek Langsung Pelaksanaan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul

Berita39 views

Bantul – Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P mengecek langsung pengecoran Cor Blok jalan di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM. Minggu (10/03)

“Sejauh 1000 meter pengecoran jalan lokasi TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul hari ini sudah mencapai 85% atau sekitar 850 meter harapannya sebelum pelaksanaan penutupan TMMD Reguler 119, sebelum tiga hari diharapkan sudah selesai semua termasuk penimbunan kanan kiri tepi jalan”. ungkap Dansatgas.

Diketahui bahan material bekas galian tanah selokan masih terlihat dan belum merata memenuhi bekas lobang yang terdapat tepi jalan sepanjang lokasi pengecoran. Dansatgas meminta langsung agar pembagian personil dalam pengerjaan serta masarakat di bagi secara merata, dengan harapan pengerjaannya pengurukan tepi jalan maupun pengecoran lebih serta aman saat di lalui pengendara. tuturnya.

Ia pun menambahkan,” Setelah ini nanti kita lihat proses pembagunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dalam pelaksanaan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul. “Mudah mudahan pelaksanaan TMMD ini akan memberikan manfaat yang baik dan memberikan akses yang lancar dari Desa Pateken maupun Desa Semen”. pungkasnya.