Dansatgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Cek Langsung Ke Lokasi Perkembangan Pembuatan Jembatan

Berita33 views

Bantul – Selaku Komandan Satgas TMMD Reguler ke-119, Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P melaksanakan peninjauan perkembangan pembuatan jembatan di Dusun Tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M. Minggu (10/03).

Terlihat di lapangan, Pengecekan dilakukan menggunakan kendaraan Roda dua bersama Anggota Satgas TMMD. Selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-119 Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P mengatakan saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jembatan drainase dan talud. Karena, jembatan merupakan pembangunan hal yang penting untuk penghubung jalan dan aliran air supaya jalan tidak cepat rusak terkikis oleh air di kala musim penghujan.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pembuatan jembatan ini menghubungkan antara Kalurahan Muntuk dengan Kalurahan Temuwuh yang ada di Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD Reguler ke-119 sekaligus memberikan semangat kepada Prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong – royong bersama Satgas TMMD.

“Saya berterima kasih kepada Prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD Reguler ke-119 ini sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

Semoga pelaksanaan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah di tentukan, selanjutnya bisa digunakan oleh masyarakat.