Kodam VI/Mlw, Meriahkan HUT Pemkab PPU,Komandan Kodim 0913/PPU Beserta Anggota Ikuti Upacara

Penajam, (oke91news.com),- Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913 Ny Dewi Arfan beserta anggota Kodim 0913/PPU mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Penajam Paser Utara Ke 22 Tahun 2024 dengan Tema “Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani” (11 Maret 2002 – 11 Maret 2024).Minggu (10/3/2024)

Pj Gubernur Kalimantan Timur Dr.Drs. Akmal Malik,M.Si dalam amanatnya menyampaikan,” Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur saya mengucapkan selamat dan berbahagia kepada Jajaran Pemerintah dan seluruh Rakyat PPU. Semoga dengan HUT ke- 22 ini, semuanya bersemangat dan terus berusaha meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk kemajuan, kesejahteraan PPU sekarang dan di masa yang akan datang.

“PPU hari ini dan PPU 22 tahun silam sangatlah berbeda, karena PPU sekarang adalah daerah yang mendapat kepercayaan dan kehormatan dari Presiden dan Pemerintah sebagai Ibu Kota Negara baru Republik Indonesa, yaitu Ibu Kota Nusantara (IKN).

Lanjutnya, Saya mohon dukungan dan kerjasama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, DPRD, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Instansi Vertikal, Swasta, serta berbagai komponen masyarakat lainnya, untuk turut berpartisipasi dan bekerjasama dalam dinamika pembangunan sesuai kapasitas dan proporsi kita masing-masing untuk keberhasilan pembangunan adalah sukses kita  bersama yang kita tujukan untuk masyarakat Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur dan Bangsa Indonesia yang kita cintai,”ulas Akmal.

“Mudah-mudahan seiring dengan jalannya waktu dan keadaan Penajam Paser Utara yang kondusif, kebutuhan dan harapan masyarakat dan harapan kita bersama dapat kita hadirkan dan kita wujudkan pada saatnya.”harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,PJ Gubernur Kaltim, Dr. Drs. Akmal Malik,M.Si,Danrem 091/Asn, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, S.I.P,PJ Bupati PPU, Drs Makmur Marbun,M.Si,Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi SE.IP,Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, SIK,M.Si,Kajari PPU, Faisal Arifuddin, SH., MH,Ka PN PPU,Jimmy Ray Le, SH,MH,Ka PA PPU,H. Ahmad Fauzi S.Hi. MH,Sekda PPU,Drs H Tohar MM,Kadislog Lanud Dhomber Bpn, Letkol Kal Ipung PurnomoAdi,Pasmin Log Lanal Bpn,Mayor laut (T) Zulqoim,Bupati Periode 2022 – 2023, Ir. H. Hamdam beseta Istri,Ketua DPRD PPU,H Syaharuddin M Noor,SE,ME,Ketua Tim pemekaran Kab PPU,H Harimuddin Rasyid SH,Deputi bidang sosbud dan pemberdayaan masyarakat Otorita IKN Nusantara,Drs H Alimuddin M.Si,Ketua LAP Kab PPU,Musa,Para kepala dan Jajaran OPD Kab PPU,Para Anggota DPRD Kab PPU,Para Camat,Lurah,Kades se Kab PPU.

serta Para Toga, Tomas dan Todat Kab PPU.

 

(Sumber Dim 0913/PPU)