Kodam VI/Mlw, Latsitarda 2024 Karya Bakti Sas Kel Sungai Parit Didampingi Babinsa Gn Steleng

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa Gunung Steleng Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Pelda Dahlan dan Bhabinkamtibmas Briptu Rinda bersama anggota Latsitarda 2024 dan warga serta Staf Kelurahan Sungai Parit berjibaku melaksanakan kerja bakti gotong royong di wilayah Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam Kab PPU.Senin (13/5/2024)

Adapun tempat atau lokasi kegiatan yaitu Posyandu Rt 01 Kel. Sungai Parit,Posyandu Rt 06 Kel. Sungai Parit,Posyandu Rt 04 Kel. Sungai Parit,Semenisasi Rt 05 Kel. Sungai Parit,Bundaran Korpri dan kegiatan tersebut meliputi, * Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu Rt 01 ,Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu Rt 06,Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu Rt 04,Semenisasi di Rt 05  serta Bundaran Korpri Pembuatan Tugu kenang kenangan Latsitarda 2024..

Babinsa Pelda Dahlan dalam kesempatannya menyampaikan,”Bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Latsitarda Nusantara 2024 ini, antara lain pelaksanaan sasaran fisik Karya Bakti seperti yang sekarang ini mereka laksanakan berupa Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu,Pembangunan Semenisasi Gang serta Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu juga Renovasi dan Bersih bersih Kantor Kelurahan,”jelasnya.

“Dan perlu diketahui bahwa untuk Latsitarda Nusantara ke-44 Tahun 2024 kali ini mengangkat tema ”Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara Menuju Kalimantan Timur Maju dan Unggul” kali ini, merupakan realisasi Kegiatan Integratif Taruna Akmil, AAL, AAU dan Akpol tingkat akhir sebelum menyelesaikan tugas pendidikan dan dilantik menjadi perwira oleh Presiden Republik Indonesia pada bulan Juli 2024,”Kata Babinsa.

(Sumber Dim 0913/PPU)