Kodam VI/Mlw, Kompak, TNI dan Polri Kab PPU Olahraga Bersama Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Penajam, (oke91news.com),- Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kab PPU memperkuat sinergitas TNI-POLRI dengan menggelar olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Makopolres PPU Jl Prov KM 09 Nipah-nipah Kecamatan Penajam Kabupaten PPU Kaltim.Sabtu (22/6/24) pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema “HUT Bhayangkara atau Hari Bhayangkara 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supryanto SIK, M.Si,menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI Khusunya Kodim 0913/PPU serta Instansi terkait lainnya atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ke 78, dan dengan kegiatan ini kami berharap dapat bersama-sama bersinergi untuk mengawal Pilkada 2024 di Kab PPU.

“ Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten PPU yang aman dan damai,” tandasnya.

“ TNI-Polri saling bersinergi dan perkuat solidaritas untuk bersama-sama menjaga keamanan Kabupaten PPU aman dalam rangkaian menyambut Pilkada 2024,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi yang mengungkapkan, “ Terima kasih kepada bapak Kapolres PPU yang telah mengundang kami, kami tetap menyambut baik atas kegiatan olahraga bersama ini dan selamat untuk institusi POLRI yang nantinya pada 1 juli merayakan HUT Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti,” ujarnya.

“ Mari kita bangun sinergi ini untuk menghadapi tahun pemilu 2024, jangan sampai kita terpecah belah dalam menghadapi giat Pilkada  2024, perkuat solidaritas TNI-Polri terutama di Kabupaten PPU.,” kata Dandim 0913/PPU.

“Tentunya yang paling utama, mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI – Polri, yang menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan keamanan serta kondusifitas, khususnya di Kab PPU,” kata Arfan.

 

(Sumber Dim 0913/PPU)