Kodam VI/Mlw, Badan Bank Tanah (BT) Bersama Kodim 0913/PPU Serta Polres PPU Gelar Baksos di Kelurahan Pantai Lango

Penajam, (oke91news.com),- Untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta Instansi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara  dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna mempercepat perkembangan Bandara VVIP serta meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara bekerjasama dengan Badan Bank Tanah (BT) bersama Kodim 0913/PPU serta Polres PPU Dewa telah menggelar kegiatan Karya Bhakti Renovasi Musholla di Rt 06 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam. Selasa (5/03/2024)

Kegiatan Karya Bakti Renovasi  Musholla merupakan upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan tempat Ibadah warga setempat, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Rt 06 Jaka Asusila, Ketua Adat Dayak Paser Saudara Yani, Ketua Adat Paser Borneo Saudara AK  Syahrudin, Ketua LPM Pantai Lango Haji  Kader.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong, Babinsa Pantai Lango, Babhinkamtibmas Pantai Lango beserta tim memulai melakukan perbaikan Musholla, Mereka juga melakukan pembersihan pada area sekitar musholla agar menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga sekitar.

Pimpinan Proyek Badan Bank Tanah Kabupaten Penajam Paser Utara Syafran Zamzami kepada Awak Media menyampaikan Kegiatan ini merupakan keseimbangan Sosial dan bentuk  Kepedulian Pemerintah dalam hal ini Badan Bank Tanah yang disuport oleh Pemerintah Daerah, Instansi TNI dan Polri untuk bergotong-royong dan hal ini pula merupakan bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di lingkungan sekitar Bandara VVIP. Kami berharap perbaikan musholla ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan ibadah”

 “Kami sangat berterima kasih atas Partisipasi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang bersinergi dengan Aparat TNI Polri melalui Karya Bakti memperbaiki sarana tempat Ibadah ini. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan berkontribusi dalam memperbaiki lingkungan sekitar Pungkas Ketua Rt 06 Jaka Asusila.

(Sumber Dim 0913/PPU)