Jelang Kunjungan Tim Wasev, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Persiapan Maksimal

Berita67 views

Bantul – Jelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD pada 7 Maret mendatang, yang akan di pimpin langsung oleh Bapak Kadispenad, Brigadir Jenderal TNI Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si.(Han) untuk itu Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul terus melakukan kesiapan secara menyeluruh.

Dansatgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M. mengatakan saat ini seluruh personel Satgas terus memaksimalkan persiapan menjelang kunjungan Tim Wasev dari Mabesad terlebih besok yang akan datang kesini langsung dipimpin oleh Brigadir Jenderal TNI Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si.(Han) beliau adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak 2 Oktober 2023 mengemban amanat sebagai Kadispenad. Kunjungan dari Komando Atas adalah kebanggaan sekaligus kehormatan, jadi semaksimal mungkin harus kita persiapkan sehingga mendapat apresiasi positif dari Tim Wasev,” jelas Dansatgas TMMD.

“Setelah menerima paparan dari Dansatgas terkait pelaksanaan program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, rencananya Tim Wasev akan meninjau beberapa lokasi sasaran fisik seperti, pembangunan jembatan, cor blok jalan, talud, drainase, rehap RTLH dan rehap Mushola Al Hidayah, kemudian akan meninjau sasaran kegiatan non fisik. Lanjut Dansatgas TMMD.

Dengan sisa waktu yang ada, mari semangat kebersamaan dan gotong royong antara personel Satgas dengan warga masyarakat tetap terjaga guna mewujudkan keberhasilan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul.

“Mari bersama-sama, bergotong royong untuk mensukseskan program TMMD ini, tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat melalui program kegiatan TMMD,” tutup Dansatgas TMMD.