Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Kejar Target Penyelesaian Cor Block Jalan

Berita22 views

Bantul – Personel Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul secara rutin mengawasi serta mengarahkan operator alat berat excavator. Pengawasan tersebut terutama dalam pengerjaan pembangunan cor blok Jalan sepanjang 1000 Meter di Dusun Tangkil, Muntuk, Dlingo Bantul.

“Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya pelebaran/perbaikan jalan, tahun ini cukup bergembira dan senang sekali karena pada tahun 2024 ini harapan masyarakat terwujud dengan adanya TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul,” ungkap Letda Inf Bayu Setiawan.

Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program TMMD ini tak lain untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar.

Praka Firman dari Kikavser 2 yang berada di lapangan mengatakan masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas. ”Kami sebagai Anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus dan selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” ungkapnya.