Kodam VI/Mlw, Babinsa Koramil 01/Penajam Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024 ,para Babinsa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU menghadiri acara Pelantikan dan Bimtek Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giripurwa Kec. Penajam Kab. PPU.Senin (24/6/2024)

 

Dan kegiatan tersebut meliputi,Pengambilan sumpah dan janji Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dari 10 Kelurahan dan Desa, Penandatanganan berita Acara Pengambilan sumpah dan janji Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlihintegrit,Pembacaan dan penandatanganan Pakta integritas dan Penyerahan secara simbolis logistik Pantarlih oleh Ketua PPK Penajam.

Ketua PPK Penajam Joni Halintar dalam sambutannya menyampaikan,” Selamat Bapak dan ibuk yang baru saja dilantik sebagai Petugas Pemutakhiran Data Pemilih,Petugas Pemutakhiran Data Pemilih dari 10 Kelurahan dan Desa sebanyak 100 orang,”jelasnya.

“ Pada saat bapak dan ibuk melaksanakam pendataan wajib menggunakan rompi dan attribut Pantarlih,Diharapkan kepada bapak dan ibuk petugas pantarlih pada saat mendatangi rumah warga agar bersikap sopan dan santun,”pinta Ketua PPK

Adapun yang hadir antara lain,Joni Halintar / Ketua PPK Penajam,Mas Habi Rudianto / Kades Giripurwa,Achmad Fitriadi M / Lurah Petung,Dari Sugi / Kades Sidorejo,Aiptu Erwin / Bhabinkamtibmas Kel. Pejala,Aipda Ilham / Bhabinkamtibmas Kel. Petung,Bripka Harianto / Bhabinkamtibmas Desa Giripurwa,Bripka Adika / Bhabinkamtibmas Desa Sidoarjo,Bripka Dewa / Bhabinkamtibmas Desa Sidoarjo.Bripka Bambang / Bhabinkamtibmas Kel. Lawe-lawe,Brigpol Tomy / Bhabinkamtibmas Kel. Sesumpu,Briptu Abadi / Bhabinkamtibmas Kel. Pejala,Serka Kasan Abdullah /Babinsa Desa Girimukti, Sertu Pardi / Babinsa Kel. lawe Lawe ,Sertu Djatmiko / Babinsa Desa Sidorejo,Sertu Arbain / Babinsa Kel. Sololoang ,Sertu M. Kusaeni / Babinsa Desa Giripurwa ,Para Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) dari 10 Kelurahan dan Desa,Para PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) dari 10 Kelurahan dan Desa serta Anggota Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) dari 10 Kelurahan dan Desa.

(Sumber Dim 0913/PPU)