Kodam VI/Mlw, Babinsa Kel Sesumpu Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Penajam, (oke91news.com),-Babinsa Kelurahan Sesumpu Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Sulis Supriono bersama warga gotong royong penambahan tiang pancang dermaga Aju,mattedung yang berlokasi di Rt.02 Kel Sesumpu Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara.Jum’at (19/4/2024).

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Sertu Sulis Supriono menuturkan, gotong royong kali ini ialah mengganti kayu jembatan yang sudah lapuk, agar dapat dilalui masyarakat karena jembatan tersebut merupakan jalan penghubung .

 

“Jembatan ini merupakan salah satu akses penting bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas perekonomian, sehingga sangat penting untuk dilakukan perbaikan secepatnya,” terangnya.

 Tak hanya itu, lanjut Sertu Sulis Supriono output dari giat ini ialah untuk memotivasi serta menumbuhkan jiwa gotong royong dimasyarakat, sekaligus membangun rasa kepedulian untuk merawat fasilitas umum.

“Pekerjaan seberat apapun, Jika dikerjakan bersama-sama akan menjadi ringan serta rasa kepedulian dan persaudaran akan semakin tinggi,” ujarnya.

Selain bagian dari tugas kewilayahan, kegiatan ini dapat menjaga kebersamaan, memotivasi, memelihara, dan menumbuhkan semangat gotong-royong di dalam kehidupan bermasyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

(Sumber Dim 0913/PPU)