Kodam VI/Mlw, Babinsa Kel Nenang Bersama Bhabinkamtibmas Dan Lurah Laksanakan Pengecekan Pangkalan LPG 3 Kg

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Kelurahan Nenang Koramil 0913-01/Penajam Serka Endratno bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Heru Wahyudianto Dan Lurah Nenang Azanata Darussalam S.STP Laksanakan Pengecekan Pangkalan LPG 3 Kg di Kel.Nenang Kec.Penajam Kab. PPU Kaltim.Kamis (01/2/2024)

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa agen LPG yang di cek antara lain, Andi Muskia Agen PT. Falisa bersama, ⁠Kasiman Agen PT. Ardita, Rido Alvian Agen PT. Falisa Bersama, Widyasari Agen PT. Hantoyo Mandiri Utama, Jumriah Agen PT. Hantoyo Mandiri Utama dan Baharuddin Agen PT. Hantoyo Mandiri Utama.

Dan dari hasil kegiatan tersebut dapat di simpulkan yaitu, Pengantaran tabung LPG 3 Kg dari Agen PT. Hantoyo Mandiri Utama ke pangkalan tidak menentu dan ⁠Pengantaran tabung LPG 3 Kg Oleh dari Agen PT.Ardita ke pangkalan tidak menentu.

Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk bijaksana dalam memakai gas elpiji,” Mari kita sama-sama bijak dalam penggunaan LPG 3 Kg karena program LPG 3kg dari Pemerintah di peruntukan untuk saudara kita yang kurang mampu,” ucapnya.

Selain itu juga, Babinsa mengimbau kepada pemilik Pangkalan LPG tersebut agar selalu berhati hati dalam menyimpan atau menempatkan gas LPG ini karena mudah meledak.

(Sumber Dim 0913/PPU)