Kodam VI/Mlw, Babinsa Gn Steleng Bersama Anggota Latsitarda 2024 Karya Bakti Di kel Sungai Parit

Penajam, (oke91news.com),- Pelda Dahlan yang merupakan anggota Koramil 0913-01/Penajam Babinsa Gunung Steleng dan Bhabinkamtibmas Kel Gunung Steleng bersama anggota Latsitarda 2024 dan dengan Staf Kelurahan Sungai Parit serta  warga sekitar berjibaku melaksanakan kerja bakti gotong royong di wilayah Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam Kab PPU.Kamis (09/5/2024)

Adapun tempat atau lokasi kegiatan yaitu di Posyandu Rt 01 Kel. Sungai Parit,Jl. Manunggal 05 Gg Tuti Handayani Kel. Sungai Parit ,Posyandu Rt 06 Kel. Sungai Parit serta Kantor Lurah Sungai Parit dan kegiatan tersebut meliputi,Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu Rt 01 ,Pembangunan Semenisasi Gang Jl. Manungal Gg Tuti Handayani Sepanjang 120 M lebar 3 M Kel. Sungai Parit,Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu Rt 05 dan Renovasi dan Bersih bersih Kantor Kel. Sungai Parit.

Babinsa Pelda Dahlan dalam kesempatannya menyampaikan,”Bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Latsitarda Nusantara 2024 ini, antara lain pelaksanaan sasaran fisik Karya Bakti seperti yang sekarang ini mereka laksanakan berupa Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu,Pembangunan Semenisasi Gang serta Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu juga Renovasi dan Bersih bersih Kantor kelurahan,”jelasnya.

“Dan perlu diketahui bahwa untuk Latsitarda Nusantara ke-44 Tahun 2024 kali ini mengangkat tema ”Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara Menuju Kalimantan Timur Maju dan Unggul” kali ini, merupakan realisasi Kegiatan Integratif Taruna Akmil, AAL, AAU dan Akpol tingkat akhir sebelum menyelesaikan tugas pendidikan dan dilantik menjadi perwira oleh Presiden Republik Indonesia pada bulan Juli 2024,”Kata Babinsa.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut yaitu,Camat Penajam Dahlan STTIP,Danton  Latisardanus Lettu Nasib,lurah Sungai Parit Ari Wulandari SH,Bhabinkamtibmas Sungai Parit  Briptu Rinda,Bhabinkamtibmas Gunung Seteleng dan Babinsa Gunung Steleng Pelda Dahlan.

(Sumber Dim 0913/PPU)