Terjunkan Dua Alat Berat, Pembangunan Jalan Program TMMD Terus Dikebut

Berita, TNI AD24 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 120 tahun 2024 yang dilaksanakan di kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, terus dikebut Satgas TMMD pengerjaannya,Kamis (9/5/2024).

Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay mengatakan untuk mempercepat pengerjaan pembuatan badan jalan sepanjang 650 meter, pihaknya menggunakan dua alat berat.

“Dalam 30 hari kedepan, semua sasaran fisik dan tambahan harus sudah selesai pengerjaannya, karenanya untuk mempercepatnya kita menggunakan excavator da buldoser,” ujarnya.

Selain dibantu alat berat, pembuatan badan jalan ini ucap Pasi Ter juga melibatkan Personil Satgas TMMD dan warga sekitar.

personel Satgas TMMD bersama warga sekitar sudah melaksanakan pekerjaan sasaran fisik berupa pembuatan badan jalan yang menghubungkan Kampung Timur dengan Jalan Sukarno Hatta sepanjang 650 meter dengan lebar 9 meter.

“Saat ini pelaksanaan pembentukan badan jalan sudah dikerjakan dengan alat berat ini tentu sangat menghemat waktu sehingga nanti capaian target selesai sesuai rencana,” ucap Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay.

(Pendim Btg)