Kodam VI/Mlw, Babinsa Desa Girimukti Hadiri Acara Peringatan Isra’ Mi’Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445

Penajam, (oke91news.com),-Anggota Babinsa Desa Girimukti Koramil 01/Penajam Serka Kasan Abdullah  pada Sabtu malam (17/2) menghadiri kegiatan peringatan Isra’ Mi’Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H tahun 2024 dengan tema * Rayakan Isra’ Mi’raj dengan menumbuhkan rasa cinta kita pada Allah dan Rasulullah SAW * di Masjid AN -NUR ,Desa Girimukti, Kec. Penajam, Kab. PPU.Minggu (18/2/24)

Dalam Tausyiah/Ceramah yang di sampaikan oleh  Al-Ustad Muhammad Shobih Pengasuh,PonPes Jannatul Firdaus menyampaikan,” Kisah Isra Miraj Nabi Muhammad adalah peristiwa perjalanan Rasulullah SAW pada suatu malam, yaitu dari Masjidil Haram di Makkah menuju Masjid Al-Aqsa di Yerusalem, lantas berlanjut hingga ke langit ke-7 dan Sidratulmuntaha. Peristiwa Isra Miraj terjadi sebelum Nabi hijrah ke Madinah (Yatsrib).

Adapun susunan acara meliputi,Pembukaan,Pembacaan Ayat Suci Al Quran yang Akan di bacakan Oleh : Muhammad Yasin Abdillah  dan Sari Tilawah oleh : Muhammad Abidzar Al-farizi ,Sambutan Ketua Panitia, disampaikan oleh Bpk H. Agus Priyono , Acara inti Tausyiah/Ceramah yang di sampaikan oleh Al-Ustad Muhammad Shobih Pengasuh,PonPes Jannatul Firdaus Lawe-lawe,Doa serta Penutup.

Serta yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain,Al-Ustad Muhammad Shobih,Pengasuh Ponpes Jannatul Firdaus Lawe-lawe,Serka Kasan abdullah / Babinsa desa girimukti,Para pengurus Masjid AN NUR  desa girimukti,Para tokoh agama tokoh Masyarakat

(Sumber Dim 0913/PPU)