Hari Kedua TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul, Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

Berita29 views

Bantul – Memasuki hari kedua pelaksanaan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul, para personil Satgas bersama masyarakat setempat mulai melanjutkan pengerjaan sasaran fisik yang ada di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. (Rabu 21/02).

Tampak para personil Satgas dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan salah satu sasaran fisik pada pengerasan jalan di lokasi TMMD. Mereka seakan sudah berpengalaman serta mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya tanpa harus menunggu untuk diperintah.

Sementara itu, Serma Tri Gunawan Bati Bakti Kodim 0729 Bantul di lapangan mengatakan, bahwa upaya percepatan pembangunan sasaran fisik berupa Cor Blok jalan Di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM terus dikebut pengerjaannya, guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Sebelumnya memang sudah dilaksanakan kegiatan Pra TMMD untuk mengerjakan pekerjaan yang berat. Dan kali ini kita tinggal melanjutkannya, agar target yang telah ditentukan dapat tercapai dengan maksimal.” ujarnya.

Dirinya juga menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD, untuk tetap semangat selama menjalankan tugas TMMD, meskipun dihadapkan berbagai tantangan. “Saya yakin dan percaya semua anggota Satgas sudah memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya di masing-masing bagian. Laksanakan Tugas ini secara profesional sehingga target yang di capai bisa maksimal,” pungkasnya.

Pada dasarnya, program TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul tersebut merupakan upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantul khususnya di Dlingo.