Hari Kedua TMMD Apel Pagi Dipimpin Oleh Dan SSK TMMD Reg 119 Tahun 2024

Berita34 views

Bantul – Sebelum melaksanakan kegiatan pembangunanfisik diadakan apel pagi diikuti oleh seluruh anggota satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul, hal itu disampaikan oleh Komandan SSK TMMD Reguler Ke 119 TA 2024, Lettu Inf Redo Asmadi dari satuan Yonif Mekanis 403 Wirasada Pratistasaat memberikan arahannya di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. (Rabu 21/02).

Dalam kesempatan itu, Dan SSK mengatakan, tugas satgas TMMD Reguler Ke 119 TA 2024 meliputi pengecekan personel dan evaluasi. ” Apel pagi merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi, berkaitan dengan tugas Satgas TMMD, meliputi pengecekan personel, evaluasi dan petunjuk-petunjuk tentang kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.

”Dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke 119 TA 2024 di kodim 0729 Bantul, dapat berjalan dengan aman, dan mencapai hasil optimal sesuai dengan sasaran yang telah direncanakan. Apel pagi ini kita akhir doa bersama, ” tambahnya.

Tidak tinggal diam, Dan SSK juga ikut serta dalam kegiatan tersebut, memberikan contoh keaktifan personel dalam mensuksekan TMMD Reguler Ke 119 TA 2024, dengan mengangkat material, yang ada di tepi jalan, agar lebih dekat ke sungai untuk memudahkan pengisian batu kedalam anyaman bronjong. “Mari kita laksanakan tugas ini dengan bekerja secara tulus dan iklas, perhatikan kesehatan dan keselamatan kerja. Bekerja selalu di awali dengan berdoa,” pungkasnya.