Dukung Kinerja Satuan, Dandim Resmikan Gedung C Makodim 0906/Kutai Kartanegara

TNI AD62 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria didampingi ketua Persit cabang XVIII Dim 0906/Kkr, Ny. Wulan Jeffry Satria resmikan pembangunan gedung C Kodim 0906/Kkr yang berada di jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin (05/02/2024)

Pada peresmian tersebut Dandim menyebut bahwa pembangunan gedung C yang dimulai sejak bulan juni 2023 merupakan hasil kerjasama dengan pemerintah daerah setempat dalam mendukung kinerja serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas-tugas jajaran Kodim 0906/Kkr.

“Alhamdulillah gedung baru kita sudah berdiri dan selesai pembangunannya, dimana nantinya gedung ini akan dipergunakan sebagai kantor para staf dan kantor Persit”, ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf. Jeffry Satria juga berpesan agar infrastruktur yang baru selesai dibangun dapat dirawat dengan baik dan dipergunakan semaksimal mungkin dalam hal mendukung tugas pokok prajurit diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara.

“Diharapkan adanya infrastruktur bangunan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi para prajurit, mari kita jaga bersama semoga gedung ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua”, tuturnya.

Sebagai tanda telah diresmikan, Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria bersama ketua Persit cabang XVIII, Ny. Wulan Jeffry Satria selanjutnya melakukan pemotongan pita peresmian dengan disaksikan oleh seluruh Danramil, perwira staf serta prajurit dan anggota Persit Kodim 0906/Kkr. Sumber Dim 0906/Kkr