Danramil 02/Loa Kulu Dampingi Danpussenarmed Tinjau Lokasi Pembangunan Satuan Yon Armed

TNI AD121 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Didampingi Danramil 02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Kapten Inf. Slamet Widodo serta Danyon Armed 18/Brk, Letkol Arm. Choirul Cahyadi, Danpussenarmed, Mayjen TNI Muhammad Naudi Nurdika meninjau secara langsung lokasi rencana pembangunan satuan Yon Armed yang berada di desa Sungai Payang kecamatan Loa Kulu kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Sebelum melakukan peninjauan, kedatangan rombongan Danpussenarmed pada selasa (16/1/2024) disambut oleh Danramil Loa Kulu bersama Kapolsek Loa Kulu dan melakukan koordinasi terkait lokasi rencana pembangunan satuan Yor Armed yang masuk dalam kawasan IKN dengan jajaran PT. MHU Loa Kulu.

“Maksud dan tujuan kedatangan tim Danpussenarmed ke wilayah kecamatan Loa Kulu tepatnya di desa Sungai Payang tidak lain adalah untuk meninjau secara langsung titik lokasi rencana pembangunan satuan Yon Armed”, ungkap Danramil Loa Kulu.

“Rencana pembangunan satuan tersebut dalam rangka pemenuhan struktural di jajaran TNI-AD khususnya satuan Armed di kawasan IKN dan kecamatan Loa Kulu merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan tersebut”, tambahnya.

Turut hadir dalam peninjauan rombongan Danpussenarmed tersebut, Dirsen Pussenarmed, Brigjen TNI Budi Suwanto, Dirbinlat, Kolonel Arm Hendro Agus Suseno dan Mayor Arm Novihardi, Danyon Armed 18/Brk, Letkol Arm. Choirul Cahyadi, Danramil 0906-02/Loa Kulu, Kapten Inf. Slamet Widodo serta Danraipur A Lettu Arm Moch Rizky Kurnia Haqiki. Sumber Dim 0906/Kkr