Melalui Sosialisasi, Babinsa Harapkan Warga Dukung Program PLN

TNI AD94 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–     Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun, Serka Jamaluddin menghadiri kegiatan sosialisasi rencana pembangunan tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) bertempat di ruang rapat kantor kecamatan Kota Bangun yang berada di jalan Muso Bin Salim, Kota Bangun, Kukar. Rabu 17/01/2024.

Pada acara sosialiasi tersebut, Serka Jamaluddin mewakili Danramil Kota Bangun menyampaikan kepada warga yang lahannya terdampak oleh pembangunan tower sutet agar benar-benar melakukan pengecekan kembali di lapangan agar kedepannya jangan sampai terjadi permasalahan.

“Kepada pihak pemerintah desa yang turun kelapangan agar dapat membantu melakukan pengecekan dengan benar terutama pada tanaman produktif masyarakat seperti halnya pohon sawit dan tanaman pohon lainnya agar dihitung dengan betul sehingga harapannya kedepan tidak timbul permasalahan dan masyarakat yang dirugikan,” ucapnya.

Mediasi yang adakan oleh pemerintah kecamatan setempat merupakan  langkah awal yang dilakukan oleh pihak PLN terkait rencana pembangunan tower lintasan sutet PLN kabupaten Kubar (Kutai Barat) menuju wilayah kecamatan Kota Bangun kabupaten Kutai Kartanegara.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Camat Kota Bangun, Mawardi, Babinsa Koramil Kota Bangun Serka Jamaluddin, anggota Polsek Kota Bangun, Iptu Daryono, Kasi Pemerintahan, Suriansyah, kasi PMD Ucup, pihak PLN, Sugiono, Kepala Desa Kedang Murung, Junaidi, Sekdes Kedang Murung, Jaenul dan warga desa Kedang Murung. Sumber Kodim 0906/Kkr