Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi Hadiri Peresmian Gedung BKAD dan Bapenda

Penajam, (oke91news.com)m- Gedung BKAD dan Bapenda Kabupaten Penajam Paser Utara yng berlokasi di Jln Gost Road Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam di resmikan oleh PJ Bupati PPU, Drs. Makmur Marbun M.Si dan didampingi oleh Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi, SE,M.IP.Senin )22/01/2024)

Kepala BKAD Kab PPU, Muhajir SE. , S.Kom dalam sambutannya menyampaikan,” Saya berharap dengan menempati Gedung yang baru ini seluruh pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Bapenda dapat bekerja dengan lebih semangat dan profesional serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”jelasnya.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan DPRD yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan gedung kantor ini serta Kepada kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang beserta jajarannya yang telah bekerja keras sehingga pembangunan gedung kantor BKAD dan Bapenda dapat selesai sampai dengan diresmikannya pada hari ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Sambutan PJ Bupati PPU Drs Makmur Marbun M.Si menyampaikan bahwam” Diresmikannya gedung BKAD dan BAPENDA Kabupaten Penajam Paser Utara yang cukup megah ini, diharapkan ke depan kantor ini dapat digunakan untuk memberikan pelayanan prima kepada publik dan dapat meningkatkan kinerja aparatur dalam menjalankan semua program kerja yang telah direncanakan,”ujarnya.

“Kepada Kepala BKAD dan Kepala BAPENDA Kabupaten Penajam Paser Utara beserta jajarannya  agar lebih rajin, giat dan tekun dalam bekerja melayani seluruh masyarakat serta terus meningkatkan kemampuan dan keahlian yang lebih professional,”pinta Pj Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,PJ Bupati PPU, Drs. Makmur Marbun M.Si,Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi, SE,M.IP,Ketua DPRD PPU,H Syahrudin M. Noor,SE,M.Sim,Kapolres PPU, AKBP Supriyanto S.I.K, M.Si,Sekda PPU, Drs. H. Tohar, MM,Ka PA PPU, Ahmad Fauzi S.H.I M.H,Jaksa Fungsional Intel Kejari Kab. PPU, Imam Cahyo SH,Ka BKAD PPU, Muhajir. SE. , S.Kom,Kepala Bapenda Kab . PPU,Safwana,Pada unsur Forkopimda Kab PPU,Para Pimpinan Bank se Kab PPU,Para Pimpinan Perusahaan,Para Camat se Kab. PPU atau yang mewakili serta Para Lurah dan Kades se Kab. PPU.

(Sumber Dim 0913/PPU)