Babinsa Liang Ulu Hadiri Pelantikan PTPS

TNI AD106 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com – Mewakili Danramil, Babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun Serda Zainal menghadiri pelantikan dan bimtek teknis calon pengawas tempat pemungutan suara( PTPS) kecamatan kota bangun tahun 2024 yang bertempat di gedung Bpu Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun pada hari Minggu sore 21/1/24.

Selain kegiatan pelantikan dan bimtek teknis calon pengawas tempat pemungutan suara ( PTPS) juga di lakukan penanda tanganan fakta integritas yang turut di hadiri oleh Bawaslu kabupaten Kukar Sri Mulyani Ningsih Sp, Panwaslu Kecamatan koba M.Sukriadi, Camat Kota Bangun Drs Mawardi, Polsek Ipda Kasmadi Babinsa Serda Zainal dan 62 peserta pengawas tempat pemungutan suara (Ptps).

Serda Zainal pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada para petugas ptps yang baru saja di lantik semoga dapat menjalakan tugas yang di emban dengan amanah dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas, menjadi petugas ptps bukanlah pekerjaan yang ringan dimana harus selalu menjaga netralitas sehingga mampu dan bisa bekerja secara professional ujarnya.

Mari kita jalankan tugas ini sebaik – baiknya dan pedomani segala aturan yang ada sehingga pada saat pelaksanaan pesta demokrasi nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman di karenakan petugas ptps yang ada di lokasi imbuhnya.

Panwascam menyampaikan kepada anggota ptps yang baru saja di lantik agar dapat bekerja secara optimal dan netral, peraturan yang ada di pedomani saya berharap kepada seluruh anggota ptps lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Sumber Kodim 0906/Kkr