Dandim 0913/PPU Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kab PPU

Penajam, (oke91news.com),- Letkol Inf Arfan Affandi SE,M.IP. selaku Komandan Kodim 0913/PPU bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Penajam Paser Utara melaksanakan Rapat Koordinasi yang bertempat di Aula Rapat Kantor BKAD Kabupaten Penajam Paser Utara, Jln Gostal Road Kelurahan Nipah Nipah Kab PPU.Senin )22/1/2024)

Pj. Bupati PPU, Drs Makmur Marbun dalam kesempatannya menyampaikan,” Banyak pekerja di IKN yang telah didaftarkan dan masuk dalam DPT (daftar pemilih tetap) yang perlu tindak lanjut untuk dicarikan solusi agar bagaimana mereka dapat menggunakan hak pilihnya.

Dengan telah dibentuknya satgas untuk melakukan pendataan pekerja di wilayah IKN maka telah ada progress yang awalnya pekerja yang terdata berjumlah kurang lebih 300 orang maka saat ini telah terdaftar kurang lebih 2000 orang.

Perlu dikoordinasikan dengan KPU Kabupaten Penajam Paser Utara terkait dengan ketersediaan surat suara.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kebupaten Penajam Paser Utara ini dalam rangka rapat koordinasi dengan unsur Forkopimda serta unsur stekholder terkait demi terciptanya Kabupaten Penajam Paser Utara yang aman dan kondusif menuju Serambi Nusantara.

Termasuk juga kegiatan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar unsur Forkopimda Kab PPU dengan untuk satuan kerja perangkat daerah yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara dalam menjalankan tugasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Pj. Bupati PPU, Drs Makmur Marbun, M, SI,Ketua DPRD, Syahruddin M.Noor,Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi SE,M.IPmSekda PPU, Drs H Tohar MM,Kapolres PPU AKBP Supriyanto SIK,M.Si,Ka PN PPU, Jimmy Ray Ie SH MH,Ka PA PPU, Ahmad Fauzi S.HI, M.H,Jaksa Fungsional Intel Kajari PPU Imam Cahyo SH,Asisten II Pemkab PPU, Nicko Herlambang, S.T, M.T,Asisten III Pemkab PPU, Ir H Ahmad Usman,M.AP,Kabag Pemerintahan, Muhtar, S Pd,MM,Kaban Kesbangpol, Agus, S.Pd,Kalag BPBD PPU, Budi Santoso,AP,Kadispora Kab PPU,Drs H Alimuddin,M.AP,Para unsur SKPD Kab PPU Serta para istansi terkait.

(Sumber Dim 0913/PPU)