Babinsa Desa Bukit Raya Serka Sutisno Hadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji anggota terpilih PTPS

Penajam, (oke91news.com),- Serka Sutisno selaku Babinsa Desa Bukit Raya mewakili Komandan Koramil 0913-04/Sepaku menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji anggota terpilih Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Sepaku pada Pemilu Serentak Tahun 2024 yng bertempat di Gedung Kec Sepaku Kab PPU.Senin (22/1/2024)

Kepada anggota PTPS yang baru saja dilantik, Babinsa mengingatikan, agar dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang telah diberikan.

Bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang ada sebagaimana hal tersebut sudah menjadi tugas para anggota PTPS dalam mensukseskan pemilu serentak yang damai, aman dan kondusif,” tutup Babinsa.

Susunan Acara tersebut meliputi,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu,Pembacaaan daftar nama anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara,Pengambilan sumpah jabatan ,Penandatanganan Naskah sumpah dan jabatan dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan fhoto bersama , Sambutan-Sambutan,Sambutan Ketua Panwaslu Kec. Sepaku,Sambutan dari Bawaslu Kab. PPU,Doa dibacakan oleh kepala KUA Sepaku dan  Penutup.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah antara lain,Ketua Panwaslu Sepaku, Bpk. Rizal beserta anggota,Alimusri anggota Bawaslu Kab. Penajam Paser Utara,Subandi Kasi PMD Kec. Sepaku, Mewakili Camat Sepaku,Aiptu Irawan, Mewakili Kapolsek Sepaku,Serka Sutisno Babinsa Desa Bukit Raya, Mewakili Danramil 0913/Sepaku,Taupik, Kesbangpol Kab. Penajam Paser Utara beserta 1 anggota,Merliana,S.pd Ketua Panwaslu Kec. Sepaku,Joko Watsito, Kepala KUA Kec. Sepaku,Para peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara Desa/Kelurahan pada Pemilu periode Th. 2024.

(Sumber Dim 0913/PPU)