Dandim 0906/Kutai Kartanegara Pimpin Prosesi Pemakaman Militer Purnawirawan TNI

TNI AD56 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Komandan Kodim (Dandim) 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria pimpin upacara persemayaman jenazah almarhum Purnawirawan Sertu Rusmuh Firmansyah secara militer bertempat di TPU muslimin jalan Wolter Monginsidi gang Keluarga RT 09 kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at 09/02/2024

Almarhum Purnawirawan Sertu Rusmuh Firmansyah merupakan salah seorang anggota Koramil 0906-02/Loa Kulu yang telah pensiun dan semasa dinas almarhum juga telah memberikan pengabdian serta Dharma Baktinya selama berdinas di Kodim 0906/Kkr.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0906/Kutai Kartanegara saya selaku Dandim mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Purnawirawan Sertu Rusmuh Firmansyah, semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT”.

“Dan kepada keluarga yang ditinggalkan kami berharap selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan karena sebagai umat yang beragama kita meyakini semua ini adalah suatu taqdir dan keputusan-Nya”, ungkap Dandim.

Pada prosesi pemakaman militer almarhum Purnawirawan Sertu Rusmuh Firmansyah tampak bertindak selaku Irup, Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria, perwira upacara Pasi Pers Dim 0906/Kkr Lettu Inf. Adhi Irawan, komandan upacara, Danton Armed 18/Brk, Letda Arm M. Wiranto dengan peserta upacara dari anggota Kodim 0906/Kkr dan anggota Yon Armed 18/Brk. Sumber Dim 0906/Kkr