Cuaca Hujan, Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Ke120 Kodim 0908/Bontang Bersama Warga Untuk Tatap Kerja

Berita, TNI AD40 views

BONTANG,OKE91NEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0908/Bontang anggota Satgas TMMD bersama Warga tetap semangat melaksanakan tugas walaupun cuaca hujan tetap mengerjakan kegiatan pembuatan Jalan dan parit di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin (13/5/2024).

Dandim 0908/Bontang Selaku Komandan Satgas TMMD Ke-120 Letkol Inf Aryo Bagus ,menyampaikan,Walaupun cuaca yang sangat tidak menentu bukan alasan bagi personel Satgas TMMD untuk tidak bekerja membangun untuk kemajuan Kelurahan Kanaan.

Lanjutnya dalam kondisi apapun baik hujan rintik-rintik dan panas yang terik kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD.

“Melihat hal ini menjadikan Contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apa lagi untuk kemajuan masyarakat. dari hal ini semoga membuat hati masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun untuk kemajuan lingkungan sekitar,”jelasnya.

Dandim juga menyampaikan kepada Anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam sasaran fisik maupun non fisik untuk tetap semangat dalam mengerjakan program TMMD-120 Kodim 0908/Bontang mengingat kesejahteraan masyarakat yang lebih utama.

(Pendim Btg)