Peduli Lingkungan, Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0908/Bontang Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sungai

Berita, TNI AD33 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Wujud Kemanunggalan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -120 Kodim 0908/Bontang bersama Masyarakat melaksanakan Kerja Bakti membersihkan Sungai yang berada di RT 08, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin (13/5/2024).

Sebagai wujud kepedulian lingkungan, Satgas TMMD membantu Pemerintah setempat bersama Masyarakat membersihkan Sungai yang merupakan sasaran tambahan program TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang.

Babinsa Kelurahan Kanaan Peltu Irsyan menyampaikan, anggota Satgas TMMD ke-120 melaksanakan pembersihan Sungai di kelurahan Kanaan, merupakan peran serta Satgas TMMD dalam membantu Pemerintah dengan mengadakan bersih-bersih massal menggandeng masyarakat, sehingga sungai menjadi bersih serta diharapkan dapat memperlancar arus air yang mengalir.

Sementara itu lurah Kanaan Bapak Salmon yang berkesempatan hadir mengatakan, bahwa kerja bakti ini digagas oleh Satgas dan warga dirinya mengapresiasi sinergitas antara TNI dan warganya.

“Hal ini sangat positif tentunya, selain mencegah banjir dan pendangkalan sungai kegiatan ini juga dapat mempererat jalinan silaturahmi serta sinergi antara TNI dan Rakyat,” terangnya.

(Pendim Btg)