Awali Kerja, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Melaksanakan Apel Pagi

Berita27 views

Bantul – Sudah lazim di instansi pemerintah manapun, apalagi instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap acara kegiatan. Seperti halnya Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul .

Apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul. Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini merupakan kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul.

Apel pagi ini rutin dilakukan disetiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul mulai bekerja. “Mengingat betapa pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan”, tegas Dan SSK Lettu Inf Redo Aswadi.

Personel Satgas TMMD memaksimalkan pencapaian pengerjaan target fisik hari ini. Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian tugas sektor bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. “Perhatian faktor keamanan dalam bekerja” pungkasnya.