Cor Blok Terus Dikebut Guna Mencapai Target TMMD Reg 119

Berita30 views

Bantul – Anggota Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 119 Kodim 0729 Bantul terus kebut pekerjaan sasaran fisik rabat beton jalan di Program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul .

Menurut Dan SSK Lettu Inf Redo Aswadi, percepatan proses pengerjaan rabat beton sudah dilakukan dengan berjalannya waktu yang semakin dekat batas waktu yang telah ditetapkan, selain bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mensukseskan Program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul.

“Kegiatan program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul di sasaran fisik rabat beton harus selesai sebelum penutupan TMMD, maka dari itu semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk mempercepat progres rabat beton jalan anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul bersama warga masyarakat secara bergantian melansir material cor secara manual dengan menggunakan gerobak angkong.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul ini sudah profesional dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu dan target pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” Jelasnya.