Waktu Yang Terus Berjalan, Satgas TMMD Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Berita34 views

Bantul – Program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul sudah berlangsung minggu pertama setelah pembukaan, sehingga pembangunan fisik terus di genjot demi mengejar target. Peningkatan kualitas jalan perkebunan warga merupakan sasaran fisik utama sehingga proses pengerjaannya terus dikebut dan diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul tersebut.

Di lokasi ini Serma Tri Gunawan Bati Bakti Kodim 0729 Bantul, terus berada dilapangan untuk mengecek dan ikut serta bekerja pembangunan sasaran fisik TMMD. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0729 Bantul sebagai Dansatgas.

“Setiap pagi hingga sore hari saya selalu berada di lapangan bersama-sama dengan personel satgas TMMD lainnya, saya bukan hanya memonitor kegiatan namun juga ikut turun langsung bekerja agar mengetahui peningkatan target setiap hari nya,” ungkapnya.

Semakin hari semakin mendekati 30 hari kedepan itu sangat singkat penutupan TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul, oleh sebab itu anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat tampak terus menggenjot kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD agar tercapai sesuai target.