Terus Dikerjakan Satgas Jembatan Beton TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul

Berita23 views

Bantul – Proses pembangunan jembatan yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo desa Gentungan terus dikejar oleh Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul.

Dan SSK TMMD Reguler Ke 1119 TA 2024, Lettu Inf Redo Asmadi dari satuan Yonif Mekanis 403 Wirasada Pratista mengatakan, saat ini anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul dan warga masyarakat terus mengejar pembuatan jembatan beton.

“Setelah pemasangan mal sisi depan jembatan, Satgas TMMD dan warga masyarakat mempersiapkan besi kolom untuk di pasang dalam mal jembatan yang telah dirakit membentuk balok,” bebernya.

Lebih lanjut, Lettu Inf Redo Asmadi menjelaskan dalam pengerjaan jembatan ini kita harus saling mendukung, segala pekerjaan akan lebih ringan bila dikerjakan secara bersama-sama, untuk mencapai hasil yang maksimal.

Sementara itu, Bapak Marsudi, Lurah Muntuk, berharap kepada warga khususnya Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul untuk terus mendukung dan saling bergotong royong dalam program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul ini, agar sasaran fisik pembangunan yang ditargetkan cepat selesai.