TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Selesaikan Drainase

Berita110 views

Bantul – Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, Kodim 0729 Bantul bersinergi bersama pemerintah daerah, dan masyarakat dalam program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Tahun 2024.

Satgas TMMD berkomitmen dalam memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita semua akan menyelesaikan pembuatan Drainase Di Dusun Tangkil, Kal, Muntuk, Kap. Dlingo sepanjang 50 M dengan tinggi 1 M.

TMMD merupakan bentuk kebersamaan maupun gotong royong antara TNI dan masyarakat yang dapat membangkitkan serta mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan.

Selain untuk melaksanakan pemerataan pembangunan di tingkat wilayah, kegiatan TMMD bertujuan untuk memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air serta kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan dan terobosan pembangunan di daerah pedesaan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.