TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, Rehab Mushola Mengalami Peningkatan Yang Signifikan

Berita44 views

Bantul – Tak kenal lelah personel satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul gerak cepat melaksanakan segala kegiatan yang telah terprogram mulai dari sasaran fisik sampai dengan sasaran non fisik yang dilaksanakan di desa tepus kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan sudah mulai keliatan hasilnya.

Hal tersebut berkat kerjasama dan kordinasi yang baik antar seluruh unsure yang terlibat dalam TMMD tersebut sehingga seluruh progres yang diprogramkan bisa terlaksana kan dengan baik.

“Perehaban Mushola Al Hidayah diditargetkan selesai pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan perehaban dengan tepat waktu dan diharapkan dapat dipergunakan warga sekitar saat memasuki Bulan Suci Ramadhan”. Ungkap Dan SSK.

“Perehaban sarana ibadah tersebut menjadi salah satu sasaran dalam TMMD karena fasilitas tersebut sangatlah diperlukan oleh warga terlebih dalam menyambut Bulan Puasa, walapun belum selesai 100% warga sudah bisa melaksanakan kegiatan bulan suci ramadhan di Mushola Al Hidayah tersebut”. Imbuh Dan SSK.