Tidak Kenal Lelah, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Melangsir Batu Koral Ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual

Berita36 views

Bantul – Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul bahu membahu bergotong royong mempercepat pembangunan sasaran fisik dengan melangsir Batu Koral secara manual ke titik sasaran di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Senin (11/03)

Tampak Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul bergotong royong melangsir material Batu Koral yang akan digunakan untuk pengecoran. Langsir material dilaksanakan secara manual untuk mempercepat pekerjaan karena jarak tumpukan material dengan lokasi yang akan dicor kondisi licin, terjal dan agak jauh.

Semangat kerja mereka tak pernah kendor sedikitpun meski medan sulit dan penuh tantangan, hanya satu tujuan yang ingin dicapai, pekerjaan pembangunan kuping Gorong-gorong dan sasaran lain dalam TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, sudah mencapai 85 persen.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P yang juga baru serah terima menjabat Komandan Kodim 0729 Bantul menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-119 yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama Anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat.