Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Pasang Besi Cor Jembatan

Berita38 views

Bantul – Satuan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, yang dipimpin Dan SSK, Lettu Inf Redo Aswadi menyelesaikan besi dan memasang papan mal buat pengecoran jembatan di Dusun tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M.

Tanpa mengendorkan semangat kerja, sebagai Koordinator Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja ,Bahkan saat gerimis yang mengguyur. Anggota Satgas dan masyarakat tetap bekerja menyelesaikan pemasangan besi dan pengecoran box jembatan. Pengecoran box jembatan dikerjakan Satgas bersama warga.

“Warga bersama Satgas sangat antusias, meskipun lelah dan keringat membasahi tidak membuat mereka malas bekerja dalam melaksanakam pemasangan besi dan pengecoran box jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD “. ujarDan SSK.

Bermodal semangat dan antusias, Satgas TMMD ini mempercepat pembangunan jembatan yang telah lama di tunggu tunggu masyarakat. “Jembatan ini merupakan penghubung dua dusun yaitu Dusun Tangkil dan Salam. Jika pengerjaan jembatan selesai, maka jembatan ini dapat dilalui kendaraan roda empat,” pungkas Dan SSK.