Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Kebut Pembangunan RTLH di Dusun Tangkil Dlingo

Berita24 views

Bantul – Satgas Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul terus merampungkan pembangunan sasaran tambahan/sasaran non fisik dua Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik rumah Bapak Sukidi 45 Tahun bekerja sebagai buruh serabutan di Dusun Tangkil, Rt 02 Kal, Muntuk Kap, Dlingo dimana dinding rumahnya masih menggunakan anyaman bambu, lantai rumah masih tanah dan belum meiliki MCK.

Pembangunan rumah milik Pak Sukidi kita kejar terus pengerjaannya, saat ini pengerjaan baru 45 persen. “Sekarang anggota Satgas TMMD tengah melakukan pengerjaan pada bagian atap rumah dan lantainya,” ungkap Srema Tri Gunawan Bati bakti

Walaupun pengerjaan sasaran fisik dan sasaran tambahan dalam waktu yang bersamaan, Serma Tri Gunawan mengaku tidak masalah, namun ini dianggap sebagai suatu tantangan, ditambah dengan warga masyarakat yang turut membantu pengerjaan sasaran TMMD ini.

“Warga sekitar juga bantu, dengan begitu kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menyelesaikan program ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Kita berharap ke depan kerjasama yang baik dengan semangat gotong royong ini bisa terus kita pertahankan, sehingga dapat diimplementasikan pula oleh generasi mendatang,” tambahnya.