Proyek Utama Jembatan, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Mulai Tahap Pengecoran

Berita22 views

Bantul – Satgas Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) tengah giat membangun sebuah jembatan melibatkan seluruh masyarakat, yang bahu membahu melaksanakan pengecoran jembatan yang menjadi sasaran utama.Tahap pengecoran ini menandai kemajuan signifikan dalam upaya meningkatkan infrastruktur di Dusun tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN SSK), Lettu Inf Redo Aswadi menyatakan, “jembatan yang sedang dibangun akan menjadi salah satu akses mobilitas masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut dan memperkuat konektivitas antara dua desa,” terangnya.

Pentingnya kerja sama antara anggota TNI yang terlibat TMMD dan masyarakat lokal dalam mencapai tonggak penting ini. “Pengecoran tahap ini merupakan bukti komitmen mereka untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan TMMD tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, tetapi juga untuk memperkuat kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan di daerah terpencil. “Semoga dengan kerja sama dan sinergitas TNI bersama Pemda seluruh rangkaian TMMD ke 119 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang di harapkan,” tutupnya.