Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul dan Warga Gotong Royong Langsir Material Pembangunan Talud

Berita51 views

Bantul -Agar TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul berjalan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan anggota kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat berjibaku melangsir material yang akan di gunakan untuk pembuatan talud di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Semua bergotong rotong dengan warga tanpa mengenal lelah terus berkerja, Tak ada istilah patah semangat dan mengeluh Meski dengan alat seadanya terus bersemangat melangsir material. Kita bersama warga mengangkat material batu, mengangkut pasir dan semen untuk bahan material talud.

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan. “Dalam kegiatan ini, anggota TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong. Mereka mengangkat batu, pasir dan semen bersama seluruh warga, “, ujar Serma Tri Gunawan.