Satgas TMMD Reguler 119 Bantul Satset Kejar Pembangunan Jembatan

Berita25 views

Bantul – Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul percepat proses Pembuatan jembatan Penghubung dua Kalurahan Muntuk dan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. (Sabtu, 16/03).

Dan SSK TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, Letda Inf Bayu Setiawan menargetkan jembatan rampung Pada 20 Maret 2024 agar dapat digunakan warga untuk menyambangi dan bersilahturahmi kepada sanak saudara saat hari raya Idhul Fitri.

Pembangunan jembatan untuk meningkatkan aksesibilitas bagi petani dan warga sekitar dalam mengangkut hasil pertanian serta bahan-bahan pertanian lainnya. Diharapkan, dengan adanya pembangunan jembatan aksesibilitas bagi masyarakat mudah dalam mengakses pasar dan tempat-tempat penting lainnya akan semakin membaik. Hal ini diharapkan akan membawa dampak positif terhadap perkembangan ekonomi lokal serta kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan secara langsung oleh masyarakat. Sinergi dan kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat diharapkan akan terus berlanjut demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan di wilayah tertinggal.