Lelah Pulang dari Kebun, Mbah Mugirah Tersenyum dibantu Satgas TMMD

Berita7 views

Bantul – Derap langkah seirama berjalan kaki pulang dari kebunnya menyusuri jalan TMMD yang dibangun TNI, diwarnai senyuman tulus, terpancar dari raut wajah warga Dusun Seropan Ibu Laura dengan membawa ke 2 anaknya yg masih balita dan Mbah Mugirah pulang dari kebun. (Sabtu, 16/03)

Betapa tidak, beban dalam karung plastik dibawa terasa ringan setelah melihat jalan kampung sudah bagus dan bisa dilalui itu sudah merupakan hal yang istimewa bagi kami, apa yang menjadi harapan warga masyarakat kini sudah terlihat hasilnya dan bisa dilalui semua kalangan.

“Puji syukur alhamdulilah senangnya jalan ini sudah terlihat hasilnya, kini kami bila bepergian kemana saja jalannya sudah halus dan mudah diakses tanpa harus memutar arah, terlebih melihat bapak-bapak TNI yang masih sibuk bekerja itu sesuatu yang langka terjadi di daerah terpencil seperti sekarang ini” ujar Ibu Laura.

“Bapak-bapak TNI selama disini ramah dan sikap rendah hati masih mau berbaur bersama warga, kitapun warga masyarakat bangga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat.

Sertu Sudrajat juga menambahkan “Kami juga sependapat TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan berjuang bersama rakyat tidak bisa terpisah dengan rakyat ibarat seperti ikan dengan air, sama seperti Ibu Laura dan Mbah Mugirah disini sudah saya anggap seperti keluarga dan Ibu saya sendiri,” ujar Sertu Sudrajat.

Mbah Mugirah seorang petani terlihat tersenyum, saat anggota Satgas TMMD membantu membawa barang bawaannya. “Saya berterimakasih kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini telah membatu saya,” pungkasnya.