Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Tak Kenal Libur, Hari Minggu Tetap Semangat Kerja

Berita, TNI AD34 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Walaupun hari ini libur tetapi pada Prajurit TNI Kodim 0908/Bontang yang masuk dalam Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat tetap bekerja, Minggu (19/5/2024).

Sebab hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi Satgas TMMD untuk tetap berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga Personel Satgas TMMD tetap melakukan aktivitas seperti biasa. yakni, pekerjaan pembentukan badan jalan dan pembuatan Drainase yang menjadi sasaran utama TMMD.

Pasiter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay mengatakan, meski hari libur, Satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti saat ini pembuatan badan jalan dan drainase dan juga rehap RTLH.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ungkap Lettu Arh Yohanes Bay.

(Pendim Btg)