Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Mulai Kerjakan Pembuatan Sumur Bor

Berita, TNI AD40 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0908/Bontang terus bergerak aktif dalam membantu pembangunan infrastruktur di wilayah, salah satu kegiatan yang tengah dilakukan adalah pembangunan sumur bor bagi masyarakat Kampung Timur RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Selasa (14/5/2024).

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto mengungkapkan bahwa pembangunan sumur bor ini menjadi salah satu sasaran tambahan yang dijalankan oleh tim Satgas. “Kami tidak hanya fokus pada pembangunan jalan dan RTLH tapi juga memberikan perhatian pada kebutuhan air bersih masyarakat setempat,” ucapnya.

“Dengan adanya pembangunan sumur bor, diharapkan masyarakat yang berapa TMMD dapat mendapatkan akses air bersih yang lebih mudah dan aman. Hal ini diharapkan juga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat setempat,” jelas Dansatgas.

Proses pembangunan sumur bor ini melibatkan anggota Satgas TMMD bekerja sama dengan warga setempat. Masyarakat Kampung Timur, Kelurahan Kanaan sangat antusias menyambut program tersebut, mengingat pentingnya akses air bersih bagi kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dan kerja sama dari Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang. Sumur bor yang dibangun akan sangat bermanfaat bagi kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari,” ujar salah seorang warga Kampung Timur.

Apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang tersebut menunjukkan, bahwa TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan dampaknya betul-betul dirasakan masyarakat sesuai dengan Perintah Harian Kasad.

(Pendim Btg)