Program Sasaran Tambahan, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang Bangun Sumur Bor

Berita, TNI AD34 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang melaksanakan program unggulan Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yaitu TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Rabu (15/5/2024).

Pengeboran sumur air merupakan salah satu program sasaran tambahan di kegiatan TMMD ke 120 Kodim 0908/Bontang sekaligus melaksanakn program unggulan Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Dandim 0908/Bontang Selaku Dansatgas TMMD Ke- 120 Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto menyampaikan selain menjalankan program TMMD, pihaknya juga menjalankan program TMAB yang merupakan program unggulan Bapak Kasad.

“Pembuatan sumur bor ini merupakan bakti TNI kepada rakyat dan kami berharap semoga dapat membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih,” ucap Dandim.

Dandim juga menyebut, Program yang dicanangkan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak M.Sc. tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah daerah untuk percepatan dan pemerataan pembangunan.

“Sumur bor di lokasi ini nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk umum. Saya harap, sumur bor ini nantinya bisa dirawat dengan baik oleh warga, jadi semua warga bisa menikmati,” tutupnya.

(Pendim Btg)