Pererat Tali Silahturahmi, Babinsa Sertu Herry Gencar Lakukan Komsos Bersama Warga Tanjung Tengah

Penajam, (oke91news.com),- Guna menjalin kedekatan yang erat bersama warga binaan,seperti  Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 0913-01/Penajam Sertu Herry dengan melaksanakan Komsos bersama Ibu Lilis dan Ibu Irma warga RT 08 Kelurahan Tanjung Tengah Kec Penajam Kab PPU.Rabu (24/01/24).

Komsos, adalah salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki seorang aparat Babinsa, karena dengan melalui komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dalam kesempatannya Babinsa Sertu Herry menyampaikan,”Melalui kegiatan komsos ini diharapkan Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan, sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan agar tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,”

Hal ini dilakukan demi mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing guna menjaga kekompakan dan tali silaturahmi, tentu kehidupan sehari-hari didalam bermasyarakat akan menjadi aman dan kondusif.

“Kami selaku Babinsa juga akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ini memang sudah menjadi tugas Babinsa, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari warga masyarakat,”ucapnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)