Pembuatan Parit Jalan, Satgas TMMD Ke- 120 Kompak Gotong Royong Dengan Warga

Berita, TNI AD25 views

BONTANG.OKE91NEWA.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0908/Bontang, Melaksanakan

Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Sabtu (11/5/2024).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Letda Arh Darussalam saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke – 4 TMMD.

“Parit jalan ditargetkan sepanjang 442 meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini,” katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. “Jadi, para personel dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,” sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0908/Bontang bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

“Kegiatan TMMD ke-120 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ujarnya

(Pendim Btg)