Pembangunan Talud, Salah Satu Prioritas Sasaran Fisik TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul

Berita27 views

Bantul – Pondasi talud jalan TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul terus digencarkan untuk perbaikan jalan di Dusun Tangkil, dengan Panjang Kanan Kiri 30 M, dan tinggi 5 M hari ini seluruh Satgas TMMD sudah melakukan evaluasi dan meningkatkan kegiatan sesuai dengan pengisian masing-masing.

Selain melaksanakan kegiatan sasaran program pengecoran jalan TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul para personel Satgas TMMD ini juga melakukan kegiatan pembangunan talud jalan. Dansatgas TMMD reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M. melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Berhen Suncoko mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan talud jalan juga dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul dan dibantu oleh masyarakat. “Bersyukur, masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan talud jalan,” ungkap Pasi Ter.

Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar pembuatan talud jalan agar tetap kokoh dan awet. Pengerjakan talud jalan ini diharapkan kedepannya akan mampu membantu masyarakat dalam soal transportasi, guna peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa.

Sementara itu, Bapak Marsudi, Lurah Muntuk mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota TNI dalam TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil dalam pembuatan talud. “Karena dengan adanya anggota TNI di tengah-tengah masyarakat, mereka semakin bersemangat dan bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan talud tersebut”. pungkas Lurah Muntuk.