Operator Alat Berat Senang Bisa Bergabung dengan Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang

Berita, TNI AD36 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Mulai dari awal dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa ke-120 Kodim 0908/Bontang ialah Saleh, salah seorang operator alat berat yang bisa diandalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan di kampung Timur RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Selasa (14/5/2024).

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator excavator maupun buldozer yang handal tanpa mengenal lelah, serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan. Tim Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan ini.

“Saya senang jadi operator di TMMD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang, terlebih Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Saleh.

Disaat istirahat pun, dia menceritakan, pihaknya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan Anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja.

(Pendim Btg)